Jum'at,21/07/2023.Berdasarkan peraturan daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara No. 02 Tahun 2012 tentang logo,motto dan hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara yang telah ditetapkan hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara telah memasuki usia yang ke-15 tahun.

Maka Dewan Perwakilan Rakyat Daerah melaksanakan rapat paripurna istimewa di Ruang rapat paripurna DPRD dalam rangka hari jadi Kab.Labuhanbatu Utara, Rapat tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPRD H. Indra Surya Bakti Simatupang,SH.M.Kn dan dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara, Bupati Hendryanto Sitorus,SE,MM, Wakil Bupati H.Samsul Tanjung,S.T.,M.H, , para anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara, para Kepala OPD Kabupaten Labuhanbatu Utara, seluruh Camat, Danramil, Kapolsek, Lurah dan Kepala Desa, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Ormas yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Dalam pidato ketua DPRD H. Indra Surya Bakti Simatupang,SH.M.Kn atas nama Ketua dan Wakil Ketua Serta Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah menyampaikan Terima Kasih dan Aspresiasi yang Setinggi-Tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara atas Penyelengaraan Sidang Paripurna Dalam Rangka Mempringati Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan Tema.
'SINERGITAS DAN BERINOVASI UNTUK LABURA HEBAT".




10.png