Kamis,(17/10).Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara Mengadakan Rapat Paripurna Pengumuman Ketua dan Wakil Ketua Defenitif DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Masa Jabatan 2024-2029.

Sidang ini di hadiri Pjs.Bupati Labuhanbatu Utara yang diwakili oleh Sekda H.Muhammad Suib,S.Pd.,M.M,Para Staf ahli,Aisten,Kepala Organisasi Perangkat Daerah ,Sekretaris OPD,Kabag dan Kabid,Forkompimda dan berserta Jajarannya di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Berdasarkan Hasil Keputusan Rapat Pimpinan DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara tanggal 16 Oktober 2024 Tentang Penetapan jadwal Rapat Paripurna Pengumuman Ketua dan Wakil Ketua Defenitif Kabupaten Labuhanbatu Utara Masa Jabatan 2024-2029.

Dalam Pidato Pjs Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara yang dibacakan oleh Sekda Menyampaikan ucapan Selamat kepada saudara Rimba Bertuah Sitorus,S.E.,M.M atas penetapan sebagai Ketua DPRD Defenitif  Kabupaten Labuhanbatu Utara dari Partai Golongan Karya dan saudara Arli Simangungsong,S.E atas penetapan sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara dari Partai Hati Nurani Rakyat.Dengan harapan semakin meningkatkan kerja sama antara Legislatif dan Eksekutif serta menjadi mitra dalam melaksanakan berbagai program pembangunan.

Dan dalam Pidatonya Pimpinan DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Mengucapkan Terima kasih kepada saudara PJS Bupati,Sekda,Unsur Forkompimda dan seluruh undangan yang hadir di Rapat Paripurna ini.

(HUMAS SEKRETARIAT DPRD)