Rapat Paripurna Mendengarka Pidato Kenegaraan Presiden RI Dan Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka Penyampaian Pengantar/Keterangan Pemerintah Atas RUU Tentang APBN Tahun Anggaran 2025 Beserta Nota Keuangan. Jum'at (16/08).

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah melaksanakan rapat paripurna istimewa di Ruang rapat paripurna DPRD dalam rangka Mendengarka Pidato Kenegaraan Presiden RI, Rapat tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPRD H. Indra Surya Bakti Simatupang,SH.M.Kn didampingi Wakil Ketua II DPRD Tahan Munthe,SH,dihari saudara Bupati Hendryanto Sitorus,SE,MM, Wakil Bupati H.Samsul Tanjung,S.T.,M.H, para Kepala OPD Kabupaten Labuhanbatu Utara,Saudara Sektretaris Daerah,Anggota DPRD,Para Asisten,Staf Ahli,Para Camat dan Kades serta Lurah Se-kabupaten Labuhanbatu Utara,Ibu Ketua TP.PKK dan Ibu Dharmawanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu Utara,Para Toko Pemekaran,Para Ketua Partai Politik,Para Ketua OKP,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat,Sekertaris Dewan dan Seluruh Jajarannya.

Rapat Paripurna Istimewa ini dilaksanakan Berdasarkan Keputusan Rapat Badan Musyawarah pada Tanggal 08 Agustus 2024.Sebagaimana Diketahui bahwa Pembangunan Daerah adalah merupakan bagian Integral dari Pembangunan Nasional demikian juga tata kelola Pemerintah Daerah yang tidak terpisahkan dengan pemerintah pusat dan pemerintah Provinsi sebagai sesuatu Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Untuk Mengisi dan melanjutkan Pembangunan Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara dibutuhkan kemauan dan kemampuan serta pengalaman dengan semangat yang tulus untuk bekerja kerja membangun daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara.Semangat kerja ini sesuai dengan Tema Peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024"NUSANTARA BARU INDONESIA MAJU"

(HUMAS SEKRETARIAT DPRD LABURA)