Pimpinan DPRD Labuhanbatu Utara menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labura di Jalan Ringroad Kelurahan Aek Kanopan,yang di wakilkan oleh Anggota DPRD H.Ari Susilo Polopo Siregar,S.P. Rabu (13/9).


Peletakan Batu Pertama juga dilakukan oleh Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE,MM, Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, Ketua KPU Heriamsyah Simanjuntak, perwakilan KPU Sumut, Perwakilan Kebun Sinarmas Kanopan Ulu,dan jajaran kepala OPD.

Dalam Pidato Pimpinan DPRD Labuhanbatu Utara yang dibacakan oleh Anggota DPRD H.Ari Susilo Polopo Siregar,S.P. mengharapkan kehadiran kantor KPU dapat menambah semangat kerja baru bagi Komisionaris KPU beserta Personil KPU dalam menjalankan tugas da fungsinya. Sebagaimana Dalam Mewujudkan Misi Yaitu :

  1. Meningkatkan kualitasb penyelenggaraan pemilu yang efektif dan efesien,transparan,akuntabel,serta aksesibel;
  2. Meningkatkan Integritas,Kemandirian,kompetensi dan profesionalisme penyelenggaraan pemilu dengan mengukuhkan code of conduct penyelenggaraan pemilu;
  3. Menyusun resgulasi di bidang pemilu yang memberikan kepastian hukum,progesif,dan partisipatif;
  4. Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pemilu untuk seluruh pemangku kepentingan;meningkatkan partisipasi dan kualitas pemilih dalam pemilu,pemilih berdaulat negara kuat;dan mengoptimalkan pemanfaatan kemajuan teknologi informasi dalam penyelenggaraan pemilu.