Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara Mengadakan Rapat Paripurna Nota Pengantar Penyampaian LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023.
Rapat tersebut di pimpin oleh Ketua DPRD H.Indra Surya Bakti Simatupang,S.H.,M.Kn.Dihadiri Bupati Hendri Yanto Sitorus,S.E.,M.M, Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H, Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd.,M.M, Kepala OPD,Sekwan,Anggota DPRD,dan berserta Jajarannya di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara.Senin,22/04

Penyampaian LKPJ TA. 2023 dilaksanakan Pada Rapat Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Labuhanbatu Utara H. Indra Surya Bakti Simatupang dan  disampaikan oleh Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus,S.E.,M.M.
Dengan Harapan Penyampaian
LKPJ Kepala Daerah merupakan bagian dari siklus rutin penyelenggaraan Pemerintah Daerah, untuk secara transparan dan akuntabel menyampaikan informasi atas kebijakan dan hasil penyelenggaraan Pemerintahan tahun 2023.

LKPJ yang disampaikan oleh pemerintah kabupaten labuhanbatu utara adalah LKPJ akhir tahun anggaran,disususn berdasarkan rencana kerja pemerintah daerah yang merupakan penjabaran tahunan rencana pembangunan jangka menengah daerah dengan berpedoman pada rencana pembangunan jangka panjang daerah.
Selaku Pimpinan Sidang Mengharapkan agar Fraksi-Fraksi dan Pansus LKPJ sungguh-sungguh melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan mekanisme persidangan.


16.png


18.png