Kamis , 28 Oktober 2021

Rapat Pembahasan Badan Anggaran (Banggar) Tentang KUA-PPAS Untuk Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020

Setelah Bupati Labuhanbatu Utara Menyampaikan Nota Pengantar Atas Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) untuk Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020 pada tanggal 26 Agustus 2020 yang lalu, sebagaimana Fungsi DPRD diwujudkan dalam membahas dan menyetujui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah bersama Bupati Labuhanbatu Utara, maka Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara mengadakan Rapat Pembahasan tentang KUA-PPAS untuk Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020 Di ruang Rapat Paripurna Selasa, tanggal 08/09/2020.

Rapat Pembahasan KUA-PPAS untuk Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020 dipimpin oleh Wakil Badan Anggaran Ir. H. Yusrial Suprianto Pasaribu, dihadiri Anggota Badan Anggaran (Banggar), Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan Para OPD yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Selanjutnya Sesuai Agenda yang telah ditentukan, secara meraton Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara membahas KUA-PPAS untuk P.APBD Tahun Anggaran 2020 bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan OPD  yang dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus s/d 08 September 2020 ( Humas Setwan/ Rizal, Ikhsan dan Iin).

Baca Juga Berita Dibawah Ini :