Selasa , 27 Juli 2021
Afriyanti Simangunsong,SST selaku Pelapor I Pansus Menyampaikan Laporan Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2019

Rapat Paripurna Tentang Penyampaian Rekomendasi DPRD Atas LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2019

Jum’at tanggal 15/05/2020, Menindaklanjuti hasil dari Panitia Khusus (Pansus) DPRD bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Labuhanbatu Utara yang telah melakukan Pembahasan dan Menela’ah LKPJ dimulai tanggal 28 April s/d 13 Mei 2020 yang lalu.

Maka Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara melaksanakan Rapat Paripurna Tentang Penyampaian Rekomendasi DPRD Atas LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2019 yang telah disepakati bersama Agenda tersebut, Rapat Sidang ini di pimpin Oleh Drs. H. Ali Tambunan sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara, yang dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD, Bupati H. Khairuddin Syah,SE ,Sekda Asisten,Staf Ahli, Sekwan, serta Seluruh OPD dan Jajarannya.

Melalui pembahasan LKPJ tersebut dapat memberikan masukan sejauh mana Realisasi pelaksanaan Program dan kegiatan pembangunan Daerah selama ini, dengan tujuan bahwa Rekomendasi dapat sebagai dasar perbaikan penyelenggaraan tugas Pemerintahan dan pembangunan pada tahun 2019 dan ditahun mendatang, sehingga tahap demi tahap mampu menghujudkan Aspirasi dan harapan Masyarakat terkhususnya untuk Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Sidang Rapat Drs. H. Ali Tambunan dalam kata sambutannya.

Selajutnya menyampaikan hasil laporan pembahasan LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2019 yang disampaikan langsung oleh  Afriyanti Br. Simangunsong,S.ST selaku Pelapor I dan Boyke Simorangkir, S.Pd. M. Pd selaku Pelapor II Panitia Khusus (Pansus), Rapat Paripurna Tentang Penyampaian Rekomendasi DPRD Atas LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2019 berjalan SUKSESS ( Humas Setwan/ Rizal, Ikhsan dan Iin).

Baca Juga Berita Dibawah Ini : 

NB : Subscribe Channel DPRD Labura agar tidak ketinggalan berbagai berita menarik dan bermanfaat seputar kegiatan Anggota DPRD, setiap hari.