Sabtu , 16 Oktober 2021

Rapat Paripurna Tentang Pengumuman Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Masa Jabatan 2016-2021 dan Pengumuman Penetapan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara

Berdasarkan Hasil Keputusan Rapat Badan Musyawarah DPRD Tanggal 29 Januari 2021 yang lalu tentang Pengumuman Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Masa Jabatan 2016-2021 dan Pengumuman Penetapan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara, maka Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Melakukan Rapat Paripurna Istimewa tentang Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati dan Pengumuman Penetapan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Kamis tanggal 04/02/2021.

Rapat tersebut dipimpin Ketua Sementara DPRD Ir. H. Yusrial Supriato Pasaribu, dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara, Plt. Bupati Drs. Dwi Prantara,MM, Asisten,Staf Ahli,Sekwan,Kepala OPD dan berserta Jajarannya di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara.

diketahui bahwa Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Labuhanbatu Utara akan segera mengakhiri masa jabatannya pada tanggal 17 Februari 2021. selama masa pengabdiannya, Bupati dan Wakil Bupati telah berusaha melaksanakan tugas dan kewajibannya seoptimal mungkin dalam rangka melayani Masyarakat.

sejak pelaksanaan Otonomi Daerah banyak perubahan dan perkembangan yang terjadi pada Lembaga Pemerintah baik dipusat maupun di Daerah dengan beriorentasi pada tata Pemerintahan yang baik (Good Government).

Selanjutnya Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara mengucapkan selamat kepada saudara  Hendriyanto Sitorus, SE,MM dan H. Samsul Tanjung, ST, MH sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada pemilihan 2020 dengan meraih suara 82.806 dan mengucapkan terima kasih kepada Saudara H. Khairuddin Syah, SE dan Drs. Dwi Prantara, MM atas pengabdian dan jasa-jasanya selama menjabat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Masa Jabatan    2016-2021 yang telah membangun Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Diakhir acara Rapat tersebut Saudara Drs. Dwi Prantara,MM selaku Wakil Bupati dan Bupati H. Khairuddin Syah, SE mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pimpinan dan Anggota DPRD yang telah mendukung sepenuhnya dalam pembangunan Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan sekuat tenaga dan pikiran untuk mensejahterakan Masyarakat.

Rapat Paripurna Tentang Pengumuman Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Masa Jabatan 2016-2021 dan Pengumuman Penetapan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara berjalan dengan Suksess (Humas Setwan/Rizal, Ikhsan, Iin).

Baca Juga Berita Dibawah Ini : 

NB : Subscribe Channel DPRD Labura agar tidak ketinggalan berbagai berita menarik dan bermanfaat seputar kegiatan Anggota DPRD, setiap hari.