Minggu , 1 Agustus 2021

Rapat Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati Labuhanbatu Utara Masa Jabatan 2021-2024

Berdasarkan Keputusan Rapat Badan Musyawarah DPRD pada hari Jum’at tanggal 26 Februari 2021 yang lalu maka Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara melaksanakan Rapat Paripurna serah terima jabatan Bupati Labuhanbatu Utara senin tanggal 01/03/2021.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPRD H. Indra Surya Bakti Simatupang.SH.M.,Kn didampingi Wakil Ketua DPRD H. Amran Pasaribu, Ir. H. Yusrial Supriato dan dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara, juga turut hadir Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE., MM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara dan H. Samsul Tanjung, ST., MH bersama Plh. Bupati Labura H. Habibuddin Siregar, AP , M.AP , Para Asisten, Staff Ahli, Kepala OPD, dan Ibu PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Selajutnya Penyerahan Memory Jabatan dari Plh. Bupati labuhanbatu Utara H. Habibuddin Siregar, AP , M.AP kepada Bupati Hendriyanto Sitorus, SE., MM dan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST., MH masa jabatan 2021-2024 yang diserahkan oleh Plh. Bupati Labuhanbatu Utara.

Didalam Rapat tersebut, Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Menyampaikan Ucapan Selamat Atas dilantik dan selamat bertugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE., MM dan H. Samsul Tanjung, ST., MH semoga Amanah, semoga dicintai Rakyat dan dapat bersinergi dalam Rangka membentuk Labura Hebat.

Ketua DPRD H. Indra Surya Bakti Simatupang.SH.M.,Kn juga menyampaikan didalam Pidatonya agar segera Bupati menyampaikan Rencana Peraturan Daerah tentang RPJMD Kabupaten Labuhanbatu Utara Tahun 2021-2024 yang akan merupakan salah satu dasar Pedoman Bupati dan Wakil Bupati melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, Pimpinan dan DPRD Labuhanbatu Utara Siap mendukung,Siap mengawal dan Siap bersinergi untuk mengawal agar Program dan Kegiatan Visi dan Misi Labura Hebat berjalan baik dan lancar (Humas Setwan/Rizal, Ikhsan, Iin).

Baca Juga Berita Dibawah Ini : 

NB : Subscribe Channel DPRD Labura agar tidak ketinggalan berbagai berita menarik dan bermanfaat seputar kegiatan Anggota DPRD, setiap hari.