Rabu , 12 Mei 2021

Rapat Paripurna Istimewa Peresmian Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kab.Labuhanbatu Utara Pengganti Antar Waktu Masa Jabatan 2019-2024

Berdasarkan Surat dari keputusan Gubernur Sumatera Utara Nomor : 188.44/811/KPTS/2019 tentang Persemian Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Jum’at, tanggal 27/12/2019.

Maka Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara mengadakan Rapat Paripurna Istimewa Peresmian Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kab.Labuhanbatu Utara Pengganti Antar Waktu (PAW) Masa Jabatan 2019-2024, Rapat Sidang ini di pimpin Oleh Drs. H. Ali Tambunan sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara, yang dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD, dan Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah,SE , FORKOMPINDA, Asisten,Staf Ahli, Sekwan, dan Seluruh OPD dan Jajarannya di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara,

Telah dilantiknya Saudara H. Ari Susilo Polopo Siregar,SP sebagai Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara menggantikan Saudara H. Ridwan Rambe,S.Pd, M.Pd (Alm) dari partai Golongan Karya (GOLKAR), dikarenakan saudara H. Ridwan Rambe,S.Pd, M.Pd (Alm) meninggal dunia pada tanggal 22 Oktober 2019 yang lalu,  pengambilan sumpah/janji Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara tersebut yang dipandu oleh Ketua DPRD Drs. H. Ali Tambunan.

Saudara H. Ari Susilo Polopo Siregar, SP  telah sah menjadi Wakil Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam membawakan dan memperjuakan Aspirasi Rakyat guna memajukan pembangunan untuk mensejahterakan Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara dan tetap bersikap kritis, cepat dan tanggap atas aspirasi dan kepentingan masyarakat yang semakin berkembang saat ini, hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Drs. H. Ali Tambunan dalam kata sambutannya. Rapat ini berjalan dengan SUKSESSS. ( Humas Setwan/ Rizal dan Ikhsan).

Baca Juga Berita Dibawah Ini :