Sabtu , 15 Mei 2021

Rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Dalam Rangka Peringatan Hut Ke-75 Tahun

Jum’at, 14/08/2020  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara (DPRD) mengadakan Rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Dalam Rangka Peringatan Hut Ke-75 Tahun dalam Rangka Penyampaian Keterangan Pemerintah Atas RUU Tentang APBDN Tahun Anggaran 2021 Beserta Nota Keuangan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Drs. H. Ali Tambunan, dan didamping Wakil Ketua DPRD Ir. H. Yusrial Suprianto Pasaribu. Dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara dan juga hadir Wakil Bupati, FORKOMPIMDA, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara,Para Asisten,Staf Ahli,Inspektur, dan Para OPD yang ada dilingkungan Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Perlu diketahui bahwa Pembangunan Daerah adalah merupakan bagian Integral dari pembangunan Nasional demikian juga dengan tata kelola Pemerintah Daerah yang tidak dipisahkan dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi sebagai suatu Negara Kesatuan Rupublik Indonesia.

Selanjutnya didalam Rapat Paripurna tersebut Ketua DPRD Drs. H. Ali Tambunan Sekaligus Pimpinan Sidang mengajak Kita Semua Terkhususnya untuk Masyarakat Kabupaten Labuhanabatu Utara Mari kita Budayakan Seruan Bapak Presiden Republik Indonesia Agar kita bahu membahu bekerja,bersatu untuk meningkatkan Prestasi Bangsa Indonesi Sesuai dengan Tema Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 adalah “Indonesia Maju” dan juga menghimbau kepada Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara agar tetap tenang dan tetap Produktif meningkatkan kewaspadaan agar penyebaran Covid-19 bisa kita hambat, seraya berdoa kepada Allah SWT agar situasi Pandemi Covid-19 ini segera berakhir ( Humas Setwan/ Rizal, Ikhsan dan Iin).

Baca Juga Berita Dibawah Ini :