Senin , 25 Oktober 2021
Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kab.Labuhanbatu Utara Ke-11 Tahun

Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kab.Labuhanbatu Utara Ke-11 Tahun

Jum’at, 19/07/2019 Berdasarkan peraturan daerah Kabupaten Labuhanbatu Utra No. 02 Tahun 2012 tentang logo,motto dan hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara yang telah ditetapkan hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara telah memasuki usia yang ke-11 tahun. Maka Dewan Perwakilan Rakyat Daerah melaksanakan rapat paripurna istimewa di Ruang rapat paripurna DPRD dalam rangka hari jadi Kab.Labuhanbatu Utara, Rapat tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Drs. H. Ali Tambunan dan dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara, Bupati H. Kharuddin Syah,SE, Wakil Bupati Drs. Dwi Prantara, Hj. Artati, Anggota DPRD Kota Tanjung Balai, Nasrullah Asisten Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, H. Iskandar, SH, Asisten Pemerintahan Kabupaten Batubara, H. Jabaluddin, Ketua DPRD Kabupaten Labusel, Suriana, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Fatwar, Staf Ahli, Walikota Tanjung Balai, H. Minan Pasaribu, Mantan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, para anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara, para Kepala OPD Kabupaten Labuhanbatu Utara, seluruh Camat, Danramil, Kapolsek, Lurah dan Kepala Desa, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Ormas yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Dalam pidato ketua DPRD Drs. H. Ali Tambunan menyatakan bahwa hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu warga Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Labura Ke-11 Tahun 2019, bahwa keberhasilan pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Utara selama ini mari dijadikan momentum sejarah untuk lebih maju lagi sesuai dengan simbol Kabupaten Labuhanbatu Utara yaitu “Basimpul Kuat Babontuk Elok”  serta dengan tema

“Dengan Semangat Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara Ke-IX Kita Tingkatkan Kebersamaan Membangun Labuhanbatu Utara Yang Lebih Maju, Sejahtera Berdasarkan Iman dan Taqwa”.

Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD berharap di Usia 11 tahun ini Semoga Kabupaten Labuhanbatu Utara semakin maju dan rakyat Kabupaten Labuhanbatu Utara sejetera adil dan makmur ( Humas Setwan/ Rizal dan Ikhsan).