Sabtu , 31 Juli 2021

Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Pengambilan Sumpah Janji DPRD Labuhanbatu Utara PAW Dari Fraksi GOLKAR

Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara Nomor 188.44/686/KPTS/2020 dan Nomor 188.44/687/KPTS/2020 , tanggal 28 Desember 2020 tentang Peresmian Pemberhentian dan Penggangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara Masa Jabatan 2019-2024 Senin,tanggal 12/01/2021.

Selanjutnya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara mengadakan Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Pengganti Antar Waktu (PAW) Dari Fraksi GOLKAR Masa Jabatan 2019-2024, Rapat Sidang ini di pimpin Ketua Sementara DPRD Ir. H. Yusrial Suprianto, yang dihadiri Wakil Ketua DPRD H. Amran Pasaribu, Anggota DPRD, dan FORKOMPINDA, Asisten,Staf Ahli, Sekwan, dan Seluruh OPD yang ada dilingkungan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rapat tersebut belangsung di Ruang Rapat Paripurna.

Telah dilantiknya Sdr. Muhammad Nuh,SP sebagai Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara menggantikan Sdr. Drs. H. Ali Tambunan dan Sdr. H. Abdullah Apif Ritonga menggantikan Sdr. Hendriyanto,SE dari Partai Golongan Karya (GOLKAR), dikarenakan Drs. H. Ali Tambunan dan Hendriyanto,SE maju dalam Pilkada menjadi Calon Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2020 yang lalu,  Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara tersebut yang dipandu oleh Ketua Sementara DPRD Ir. H. Yusrial Suprianto.

Sdr. Muhammad Nuh,SP danH. Abdullah Apif Ritonga dari Partai Golongan Karya (GOLKAR) telah sah menjadi Wakil Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam membawakan dan memperjuakan Aspirasi Rakyat guna memajukan pembangunan untuk mensejahterakan Masyarakat dan tetap bersikap kritis, cepat dan tanggap atas aspirasi dan kepentingan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara

Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Pengambilan Sumpah Janji DPRD Labuhanbatu Utara PAW Dari Fraksi GOLKAR berjalan dengan SUKSES  ( Humas Setwan/ Rizal, Ikhsan dan Iin).

Baca Juga Berita Dibawah Ini :

NB : Subscribe Channel DPRD Labura agar tidak ketinggalan berbagai berita menarik dan bermanfaat seputar kegiatan Anggota DPRD, setiap hari.