Sabtu , 21 Mei 2022

Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Pengambilan Sumpah Janji DPRD Labuhanbatu Utara PAW Dari Fraksi GABUNGAN AMANAH KEADILAN

Hasil Rapat Banmus DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara, tanggal 11 Januari 2022 tentang Pemberhentian dan Penggangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara Saudara Jhony Efendi menggantikan saudara Giat Kurniawan ST dari Partai Amanat Nasional (PAN) Masa Jabatan 2019-2024 yang akan dilaksanakan pada hari Jumat,tanggal 14/01/2022.

Selanjutnya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara mengadakan Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Pengganti Antar Waktu (PAW) Dari Fraksi Gabungan Amanah Keadilan Masa Jabatan 2019-2024, Rapat Sidang ini di pimpin Ketua DPRD H.INDRA SURYA BAKTI SIMATUPANG,SH,M.Kn, Turut hadir Wakil Bupati H.Syamsul Tanjung,ST,MH, Wakil Ketua DPRD H. Amran Pasaribu, Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara,FORKOMPINDA, Asisten,Staf Ahli, Sekwan, dan Seluruh OPD yang ada dilingkungan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rapat tersebut belangsung di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Telah dilantiknya Sdr. Jhony Efendi siahaan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara menggantikan Sdr. Giat Kurniawan ST dari Partai Amanat Nasional (PAN), Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara tersebut yang dipimpin oleh Ketua DPRD H.INDRA SURYA BAKTI SIMATUPANG,SH.M.Kn
Saudara Jhony Efendi Siahaan dari Partai Amanat Nasional (PAN) telah sah menjadi Wakil Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam membawakan dan memperjuangkan Aspirasi Rakyat guna memajukan pembangunan untuk mensejahterakan Masyarakat dan tetap bersikap kritis, cepat dan tanggap atas aspirasi dan kepentingan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Pengambilan Sumpah Janji DPRD Labuhanbatu Utara PAW Dari Fraksi Amanah Keadilan berjalan dengan Lancar dan Sukses seperti apa yang kita harapkan Bersama.
// HUMAS SEKRETARIAT DPRD //