Kamis , 28 Oktober 2021

Rapat Paripurna DPRD Pengesahan Ranperda Tentang Pengesahan APBD Tahun Anggaran 2019

Rabu, Tanggal 21/11/2018 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Melakukan Rapat Paripurna DPRD Pengesahan Ranperda Tentang Pengesahan APBD Tahun Anggaran 2019, Rapat tersebut di pimpin oleh Ketua DPRD Drs. H. Ali Tambunan dan dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara, H. Kharuddin Syah,SE Bupati Labura,Asisten,Staf Ahli,Sekwan,Kepala OPD dan berserta Jajarannya di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Rapat Paripurna ini merupakan rangkaian dari pembahasan yang dilakukan antara DPRD bersama PEMKAB Labuhanbatu Utara, maupun Komisi-komisi bersama mitra kerja Komisi-komisi.

Kemudian dalam rapat tersebut Sekretaris Badan Anggaran DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Saudara H. Indra Surya Bakti Simatupang,SH.M.Kn menyampaikan langsung laporan Rancangan Anggaran pendapatan dan belanja Daerah TA.2019 yang telah ditetapkan menjadi peraturan Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara. Selanjutnya pendapat akhir Fraksi-Fraksi yang terdiri dari 8 Fraksi (Fraksi Golkar, Fraksi Hanura,Fraksi Grindra, Fraksi PDI-Perjuangan, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, Fraksi Amanah Keadilan, Fraksi Persatuan Nasional) yang disampaikan langsung Saudara Jainal Samosir.

Dalam Pidato tersebut pimpinan sidang berharap agar pelaksanaan program dan kegiatan pada APBD Tahun anggaran 2019 dilaksanakan secara Efektif,Efisien,Ekonomis,Transparan,Akuntabel,Berbasis kinerja serta memperhatikan Azas Keadiln,Pemerataan dan manfaat untuk masyarakat. Rapat Paripurna DPRD Pengesahan Ranperda Tentang Pengesahan APBD Tahun Anggaran 2019 berjalan SUKKESSS. (Humas Setwan/Rizal dan Ikhsan).