Rabu , 28 Juli 2021

Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian LKPJ Bupati Labuhanbatu Utara Tahun Anggaran 2018 Masa Persidangan Ke II Tahun 2018/2019

Jum’at,Tanggal 29 Maret 2019 Sehubungan surat Pengantar LKPJ Bupati Labuhanbatu Utara Tahun Anggaran 2018 sebagai bahan Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara dan hasil rapat badan Musyawarah DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara tanggal 26 Maret 2019 tentang Penetapkan Jadwal Pembahasan LKPJ Bupati Labuhanbatu Utara Tahun 2018. Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara (DPRD) mengadakan Rapat Paripurna di Ruang Rapat Gedung DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara, Yang di hadirin oleh Bupati Labuhanbatu Utara,Wakil Bupati Labuhanbatu Utara,Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara,Para Asisten,Staf Ahli,Inspektur, dan Para Kepala SKPD (Dinas dan Badan).

Dalam Rapat Paripurna ini Ketua DPRD Drs. H. Ali Tambunan selaku pimpinan Sidang mengharapkan agar Fraksi-Fraksi dan pansus LKPJ sungguh-sungguh melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan makanisme persidangan, hasil persidangan sesuai dengan mekanisme persidangan, hasil persidangan ini akan dirangkum dalam bentuk Rekomendasi DPRD yang akan disampaikan kepada pemerintahan kabupaten labuhanbatu utara paling lambat 30 (Tiga Puluh) hari setelah Penyampaian Nota Pengatar LKPJ tersebut.

Atas Rapat tersebut sesuai data yang ada dapat di simpulkan bahwa total pendapatan Rp.1.033.343.832.203.81 (Satu Triliun Tiga Puluh Tiga Miliar Tiga Ratus Empat Puluh Tiga Juta Delapan Tiga Puluh Dua Ribu Dua Ratus Tiga Rupiah Koma Delapan Puluh Satu), Maka Hasil pendapatan asli Daerah (PAD) hanya Rp. 57.010.690.545,81 (Lima Puluh Tujuh Miliyar Sepuluh Juta Enam Ratus Sembilan Puluh Ribu Lima Ratus Empat Puluh Lima Rupiah Koma Delapan Puluh Satu)

dalam penyampaian Nota pengantar laporan keterangan pertanggung jawaban(LKPJ) Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah,SE, menyadari bahwa apa yang telah dilaksanakan pada tahun 2018 belum dapat memenuhi harapan semua pihak karena tuntutan dan perkembangan yang terus bergerak maju sepanjang penyelengaran pembangunan tentunya tidak semua kegiatan dapat berjalan sesuai target yang telah ditetapkan, dalam hal itu Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah,SE, Memohon dukungan dari DPRD dan Seluruh Elemen masyarakat untuk bersama membangun kesepahaman dan kerja sama yang baik. Agar dapat meminimalisir hambatan yang mengganggu kinerja penyelengaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan serta pelayanan pemasyarakatan. Semoga Kedepannya Kabupaten Labuhanbatu Utara semakin SUKSES dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan Peningkatan Pembangunan di Segala Bidang. (Setwan Humas/Rizal dan Ikhsan).