Sabtu , 16 Oktober 2021
Rapat Dengar Pendapat Tentang Pemutahiran dan Penyempurnaan Data Terkait Pemberian Bantuan Pemerintah Kepada Masyarakat Dalam Rangka Penanganan Covid-19

Rapat Dengar Pendapat Tentang Pemutahiran dan Penyempurnaan Data Terkait Pemberian Bantuan Pemerintah Kepada Masyarakat Dalam Rangka Penanganan Covid-19

Rapat Dengar Pendapat (RDP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 23 Juni 2020 tentang Pemutahiran dan Penyempurnaan Data Pemberian Bantuan Pemerintah Kepada Masyarakat. Agenda Rapat Dengar Pendapat (RDP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara Merupakan bentuk fungsi pengawasan pelaksanaan peraturan Daerah dan Penggunaan Anggaran Pembiayaan Belanja Daerah (APBD), Agenda tersebut telah disepakati oleh Pimpinan DPRD, Pimpinan Fraksi-fraksi dan Pimpinan Komisi-komisi.

Maka Para Pimpinan DPRD, Pimpinan Fraksi-Fraksi, dan Pimpinan Komisi-komisi mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) Dengan Pihak OPD Terkait Pemutahiran dan Penyempurnaan Data Pemberian Bantuan Pemerintah Kepada Masyarakat Labuhanbatu Utara. Rapat Dengar Pendapat (RDP) tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Ir. H. Yusrial Suprianto Pasaribu dan dihadiri oleh Pimpinan Fraksi-fraksi, Pimpinan Komisi-komisi, Sekda, Plt.Kepala Dinas Sosial, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, seluruh Camat dan Kepala Desa Se-Labuhanbatu Utara Di ruang rapat Paripurna.

Selanjutnya kesimpulan dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) tersebut menghasilkan beberapa poin yang dapat dipaparkan yaitu:

  • Laporan Penggunaan Dana Refocusing diserakan Ke Sekretariat DPRD paling lambat pada hari Senin tanggal 29 Juni 2020
  • Pemutahiran Data penerima bantuan Pemerintah terkait Covid-19 dari semua Kecamatan terutama Data yang belum Sinkron Di Kabupaten Labuhanbatu Utara agar dipersiapkan Data-data tersebut dan diserahkan Ke Sekretariat DPRD paling lambat hari Senin tanggal 29 Juni 2020
  • Daftar nama Pengawai Medis yang di SK kan terkait Penanganan Percepatan Covid-19 Di Kabupaten Labuhanabatu Utara harus diserahkan Ke Sekretariat DPRD paling lambat hari Senin tanggal 29 Juni 2020.

Rapat Dengar Pendapat Tentang Pemutahiran dan Penyempurnaan Data Terkait Pemberian Bantuan Pemerintah Kepada Masyarakat Dalam Rangka Penanganan Covid-19 berjalan SUKSESS ( Humas Setwan/ Rizal, Ikhsan dan Iin).

Baca Juga Berita Dibawah Ini : 

NB : Subscribe Channel DPRD Labura agar tidak ketinggalan berbagai berita menarik dan bermanfaat seputar kegiatan Anggota DPRD, setiap hari.