Rabu , 20 Oktober 2021
Ketua Komisi B Muhammad Rafiq Memimpin Rapat Dengar Pendapat (RDP) Dengan Perusahaan PT.MAS (Mutiara Nusa Agro Sejahtera)

Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi B Dengan Pimpinan Perusahaan PT.MAS (Mutiara Nusa Agro Sejahtera)

Sesuai Laporan pengaduan atas nama Masyarakat Kelurahan Aek Kota Batu Kecamatan NA. IX-X terkait pencemaran udara dan pencemaran limbah yang dilakukan oleh oknum PT.MAS (Mutiara Nusa Agro Sejahtera) Senin, tanggal 03/08/2020.

Maka Komisi B DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Pimpinan Perusahaan PT.MAS (Mutiara Nusa Agro Sejahtera) Di Ruang Rapat Komisi B, sesuai dengan fungsi Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara kewajiban untuk Menampung dan menindaklanjuti Aspirasi dan pengaduan Masyarakat.

Rapat Dengar Pendapat (RDP) tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi B Muhammad Rafiq dan dihadiri Anggota Komisi B H. Ari Susilo Polopo Siregar,SP, H. Amin Makmur. SE, Suherman, Afriyanti Simangunsong,SST juga turut hadir Pimpinan Perusahaan PT.MAS (Mutiara Nusa Agro Sejahtera) dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Di dalam Rapat tersebut, Ketua Komisi B Muhammad Rafiq menyampaikan dalam sikap tegasnya terhadap Pimpinan Perusahaan PT.MAS (Mutiara Nusa Agro Sejahtera) apabila pihak Perusahaan tidak juga memperbaiki permasalahan terkait pencemaran udara dan pencemaran limbah yang telah mengakibatkan kesehatan Masyarakat terganggu yang dilakukan oleh oknum Perusahan, Komisi B DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara siap membuat Rekomendasi terhadap Perusahaan tersebut (Humas Setwan/Rizal, Ikhsan, Iin).

Baca Juga Berita Dibawah Ini :