Minggu , 16 Mei 2021
RDP Dengan OPD Terkait Pemberian Bansos Kepada Masyarakat Dalam Rangka Penanganan Covid-19

Rapat Dengar Pendapat (RDP) Dengan OPD Terkait Pemberian Bantuan Dari Pemerintah Kepada Masyarakat Dalam Rangka Penanganan Covid-19

Rapat Dengar Pendapat (RDP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 02 Juni 2020 tentang Pemberian Bantuan Pemerintah kepada Masyarakat. Agenda Rapat Dengar Pendapat (RDP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara Merupakan bentuk fungsi pengawasan pelaksanaan peraturan Daerah dan Penggunaan Anggaran Pembiayaan Belanja Daerah (APBD), maka Para Pimpinan DPRD, Pimpinan Fraksi-Fraksi, dan Pimpinan Komisi-komisi mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) Dengan Pihak Eksekutif Terkait Bantuan Pemerintah Kepada Masyarakat Labuhanbatu Utara.

Rapat Dengar Pendapat (RDP) tersebut dipimpin oleh ketua DPRD Drs. H. Ali Tambunan dan didamping oleh Wakil DPRD Ir. H. Yusrial Suprianto Pasaribu dan dihadiri oleh Pimpinan Fraksi-fraksi, Pimpinan Komisi-komisi, Sekretaris Daerah, Kabag Kesra,BPBD, Plt.Kepala Dinas Sosial, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa,dan Camat Se-Labuhanbatu Utara Di ruang rapat Paripurna.

Selanjutnya kesimpulan dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) tersebut yaitu Adanya penyimpangan yang terjadi dari hasil Controling Anggota DPRD terkait bantuan Pemerintah Kepada Masyarakat Labuhanbatu Utara. Salah satunya  adanya Masyarakat yang menerima 4 (Empat) jenis bantuan yaitu Bantuan dari Kemensos RI, Propinsi Sumatera Utara, Bantuan Langsung Tunai (BLT), dan Bantuan dari Kabupaten.

Bantuan harus tepat sasaran jangan ada yang tumpang tindih, Data harus Valid dan Ter Update Hal ini disampaikan Oleh Ketua DPRD Drs. H. Ali Tambunan dalam Rapat Dengar Pendapat tersebut ( Humas Setwan/ Rizal, Ikhsan dan Iin).

Baca Juga Berita Dibawah Ini : 

NB : Subscribe Channel DPRD Labura agar tidak ketinggalan berbagai berita menarik dan bermanfaat seputar kegiatan Anggota DPRD, setiap hari.