Rabu , 20 Oktober 2021
Rapat Badan Musyawarah (BANMUS) Membahas Tentang Mengagendakan Kembali Rapat Paripurna Tentang LKPJ Bupati TA.2019

Rapat Badan Musyawarah (BANMUS) Membahas Tentang Mengagendakan Kembali Rapat Paripurna Tentang LKPJ Bupati TA.2019

Kamis tanggal 23/04/2020, Badan Musyawarah (Banmus) Kabupaten Labuhanbatu Utara melakukan Rapat Di ruang Rapat Paripurna, Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD sekaligus Ketua Badan Musyawarah Drs. H. Ali Tambunan dan didampingi oleh Wakil Banmus H. Amran Pasaribu dan Ir. H. Yusrial Suprianto Pasaribu juga dihadiri Anggota Badan Musyawarah (Banmus).

Rapat Badan Musyawarah (Banmus) tersebut membahas tentang mengagendakan kembali Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Labuhanbatu Utara Tahun 2019, sekedar Informasi bahwa jadwal tersebut telah di Agendakan pada tanggal 1 April 2020 yang lalu, Agenda tersebut tertunda dikarenakan Pandemi Covid-19.

Adapun kesepakatan bersama tentang Agenda yang telah disepakati Oleh Pimpinan dan Anggota Badan Musyawarah (BANMUS) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara sebagai berikut:

  • Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Labuhanbatu Utara Tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 27 April 2020 pada pukul 10.00 Wib.
  • Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-fraksi Terhadap Penyampaian Nota Pengantar Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Labuhanbatu Utara Tahun 2019 dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 27 April 2020 pada pukul 14.00 Wib.
  • Rapat Paripurna Tentang Penyampaian Rekomendasi Atas LKPJ Bupati Labuhanbatu Utara yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 April 2020.

Jadwal ini bisa berubah sewaktu-waktu. (Humas Setwan/Rizal, Ikhsan, Iin).

Baca Juga Berita Dibawah Ini :