Kamis , 28 Oktober 2021
Orientasi Tugas Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara

Orientasi Tugas Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara

Sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 133 Tahun 2017 tentang Orientasi dan pendalaman tugas Anggota Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota sebagaimana telah berubah dengan peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 14 Tahun 2018 tentang perubahan atas peraturan Menteri Dalam Negeri No 133 Tahun 2017 tentang Orientasi dan pendalaman tugas Anggota Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota maka Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara Melaksanakan Kegiatan Orientasi Tugas Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Masa Jabatan 2019 – 2024 Di Hotel Madani Medan, Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua DPRD Drs. H. Ali Tambunan, dan dihadiri oleh Wakil DPRD, Anggota DPRD, Wakil Bupati Drs. Dwi Prantara, BPSDM Prov.Sumatera Utara Rabu, 13/11/2019

Kegiatan Orientasi tugas ini guna untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan sikap dalam melaksanakan tugas secara Profesional dengan dilandasi kepribadian dan etika sehingga tercipta Anggota DPRD yang memiliki kopetensi yang baik dan mampu berperan sebagai unsur pemerintahan Daerah serta dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah, hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Drs. Dwi Prantara dalam kata sambutannya.

Dengan adanya kegiatan ini Ketua DPRD Drs. H. Ali Tambunan menghimbau kepada rekan-rekan Anggota DPRD agar dapat meningkatkan pengetahuan, kemampuan, keterampilan, sikap dan semangat pengabdian Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam melaksanakan tugas pemerintah daerah dalam kerangka Negera Kesatuan Republik Indonesia, Kegiatan Orientasi Tugas Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara berjalan dengan SUKSESS (Humas Setwan/ Rizal dan Ikhsan).

Baca Juga Berita Dibawah Ini :

NB : Subscribe Channel DPRD Labura agar tidak ketinggalan berbagai berita menarik dan bermanfaat seputar kegiatan Anggota DPRD, setiap hari.