Rabu , 28 Juli 2021

Komisi C Menunjukan Sikap Serius Menindaklanjuti RSUD Dengan RDP

Rabu tanggal 10/03/2021 Komisi C DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara menunjukan sikap serius menindaklanjuti RSUD dengan melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait Laporan Masyarakat.

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi C Augustinus Simamora,SH.M.,Si didampingi Anggota Komisi C H. Ari Susilo Polopo,SP dan Mufti Ahmad,SE turut hadir Direktur RSUD, ASN,Dokter dan Masyarakat yang berlangsung Di Ruang Rapat Komisi C.

Sebagaimana kewajiban Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Labuhanbatu Utara Menampung dan menindaklanjuti Aspirasi dan Pengaduan Masyarakat, maka Komisi C DPRD Labuhanbatu Utara Menindaklanjuti pengaduan dari seluruh pekerja RSUD Aek Kanopan dengan laporan perbedaan dalam pembagian Jasa BPJS, dan pengaduan Keluarga Jumianto yang Istrinya melahirkan dan melayani RSUD tidak maksimal,  juga menidaklanjuti Siddak Ke RSUD yang dilakukan Komisi C (Humas Setwan/Rizal, Ikhsan, Iin).

Baca Juga Berita Dibawah Ini : 

NB : Subscribe Channel DPRD Labura agar tidak ketinggalan berbagai berita menarik dan bermanfaat seputar kegiatan Anggota DPRD, setiap hari.