Sabtu , 16 Oktober 2021

Komisi C Melakukan Sidak Ke RSUD Aek Kanopan

Senin tanggal 8/02/2021 Komisi C DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Melakukan Sidak Ke RSUD Aek Kanopan terkait terlalu banyak pengaduan dan kritikan Masyarakat terhadap pelayanan yang tidak bagus yang diberikan oleh Pihak RSUD Aek Kanopan tersebut, rombongan ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi C Augustinus Simamora,SH.M.S.i dan dampingi oleh Angggota Komisi C Arif Ripai,SP, H. Ari Susilo Polopo Siregar,SP dan H. Zaharuddin Tambunan,Lc.S,Pd.I.

Didalam Sidak tersebut Komisi C menemukan masih banyak ruangan RSUD Aek Kanopan tidak mengikuti Standar Operasioal Prosedur (SOP) yang tidak difasilitasi dengan pendingin ruangan, tidak hanya itu. Ada alat Medis yang berkarat diruangan persalinan yang masih digunakan oleh pihak Rumah Sakit dan tidak tersedianya Obat bagi pasien, dari sisi lain Komisi C juga menemukan kelemahan dari Sistem Manajeman Organisasi  yang ada Di RSUD Aek Kanopan tersebut.

Komisi C mengkritik keras terhadap kinerja Direktur RSUD Aek Kanopan, dan permasalahan yang ada di Rumah Sakit tersebut akan dibawa dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) sebagai tindak lanjut, hal ini disampaikan oleh Ketua Komisi C Augustinus Simamora,SH.M.S.i (Humas Setwan/Rizal, Ikhsan, Iin).

Baca Juga Berita Dibawah Ini : 

NB : Subscribe Channel DPRD Labura agar tidak ketinggalan berbagai berita menarik dan bermanfaat seputar kegiatan Anggota DPRD, setiap hari.