Rabu , 20 Oktober 2021

Komisi C Melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) Dengan RSUD Aek Kanopan Terkait Pengaduan Masyarakat Atas Pelayanan Rumah Sakit Umum Tidak Baik

Berdasarkan Surat Pengaduan Marlina Tamba Pasien dari RSUD Aek Kanopan Atas Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Aek Kanopan diduga tidak baik dan mengakibatkan kerugian puluhan juta kepada pasien Senin, tanggal 31/08/2020.

Sebagaimana Kewajiban Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk Menampung dan menindaklanjuti Aspirasi dan pengaduan Masyarakat, maka Komisi C DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan RSUD Aek Kanopan Di ruang Rapat Komisi C.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi C H. Edi Ahmad Hasibuan dan didampingi oleh Wakil Ketua Komisi C Tuni Pramono dan Sekretaris Komisi C Hasan Basri Pasaribu, serta Anggota Komisi C Jainal Samosir,SE, Boyke Simorangkir, S.Pd. M. Pd, Pebrianto Gultom, Giat Kurniawan,ST, Pebrianto Gultom, SE, Perkasa Alamsyah Tanjung,SH.M.Kn dan Doni Anwar Manik, turut hadir juga Direktur RSUD Aek Kanopan, Dokter, Perawat dan Keluarga Marlina Tamba.

Didalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) tersebut Keluarga Marliana Tamba meminta pertanggung jawaban dan ganti rugi kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aek Kanopan atas pelayanan yang tidak baik dan bisa terancam kehilangan nyawa diduga akibat pada kelalaian pihak oknum Dokter dan perawat kepada pasien disaat perawatan Pasca Operasi melahirkan tersebut (Humas Setwan/Rizal,Ikhsan dan Iin).

Baca Juga Berita Dibawah Ini :

NB : Subscribe Channel DPRD Labura agar tidak ketinggalan berbagai berita menarik dan bermanfaat seputar kegiatan Anggota DPRD, setiap hari.