Sabtu , 31 Juli 2021
Rapat Dengar Pendapat Komisi C Dengan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman

Komisi C Melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) Dengan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (PERKIM)

Senin Tanggal 20/04/2020, Sebagaimana Fungsi DPRD yakni sebagai pengawasan diwujudkan dalam bentuk pengawasan terhadap Kebijakan yang ditetapkan oleh Pemerintah Daerah. Maka Komisi C DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara melakukan Rapat Dengar Pendapat dengan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (PERKIM) Di Ruang Rapat Paripurna lantai II, Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi C H. Edi Ahmad Hasibuan didampingi Wakil Ketua Komisi C Tuni Pramono, Sekretaris Komisi C Hasan Basri Pasaribu serta Anggota Komisi C Jainal Samosir,SE, Boyke Simorangkir,S.Pd,M.Pd dan Pebrianto Gultom,SE serta juga hadir Sekretaris DPRD Eddy Malvin Sihaloho,S.Sos,M.Si, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Pelaksana Kontraktor.

Dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) tersebut, Komisi C membahas tentang sejauh mana kesiapan bangunan Gedung DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara yang baru telah berdiri saat ini, selanjutnya dalam pembahasan tersebut masih banyak kekurangan dan permasalahan dalam pembangunan . Salah satunya yakni “tidak adanya Ventilasi udara didalam tiap-tiap ruangan, dan seketika hujan lebat , air masuk didalam ruangan tersebut “ . maka perlu jadi perhatian dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) dalam proses pembangunan Gedung DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara (Humas Setwan/Rizal, Ikhsan, Iin).

Baca Juga Berita Dibawah Ini : 

NB : Subscribe Channel DPRD Labura agar tidak ketinggalan berbagai berita menarik dan bermanfaat seputar kegiatan Anggota DPRD, setiap hari.