Minggu , 1 Agustus 2021
Wakil Ketua II DPRD Ir. H. Yusrial Suprianto Pasaribu Memberikan Sebagian Dari Rezekinya Kepada Masyarakat, Dalam Bentuk Paket Sembako Ditengah Merebaknya PANDEMI COVID-19

Hubungan Yang Tidak Terpisahkan

“Hubungan yang tidak terpisahkan antara Wakil Rakyat dengan Rakyat ” merupakan judul yang manis, melihat apa yg dilakukan Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara tepatnya salah satu Pimpinan/Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara dari Partai PKB Bapak Ir. H. Yusrial Suprianto Pasaribu pada tanggal 18 s/d 19 april 2020. Dengan memberikan sebagian dari Rezekinya kepada Masyarakat, dalam bentuk paket sembako yang disalurkan langsung oleh beliau.

ini adalah salah satu bentuk kepedulian Wakil Rakyat kepada Rakyat. Apalagi disaat tengah merebaknya Pandemi Covid-19 yang berdampak berkurangnya pendapatan Masyarakat, pemberian paket sembako tersebut sangat dibutuhkan oleh Masyarakat. Semoga apa yang telah dilakukan Bapak Ir. H. Yusrial Suprianto Pasaribu dapat menjadi Inspirasi bagi orang lain untuk mau berbagi kepada sesama (Humas Setwan/Rizal, Ikhsan, Iin).

Baca Juga Berita Dibawah Ini :