Sabtu , 15 Mei 2021
Ketua Sementara DPRD Ir. H. Yusrial Suprianto Memberikan Palu Kepada Ketua DPRD Defenitif H. Indra Surya Bakti Simatupang,SH.M.Kn

H. Indra Surya Bakti Simatupang,SH.M.Kn Telah Resmi Menjadi Ketua DPRD Kab. Labuhanbatu Utara

Berdasarkan Surat Gubernur Sumatera Utara Nomor 188.44/77/KPTS/2021 dan tanggal 23 september 2020 yang lalu telah resmi pemberhentian Ketua DPRD Drs. H. Ali Tambunan  masa Jabatan 2019-2024 harus meninggalkan Dewan dikarenakan maju dalam Pilkada menjadi Calon Bupati, Maka Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara Melakukan Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Pelantikan Ketua DPRD Masa Jabatan 2019-2024 tanggal 16/02/2021.

Rapat tersebut dipimpin Ketua Sementara Ir. H. Yusrial Supriato, Wakil Ketua H. Amran Pasaribu, Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara, Plt.Bupati Drs. Dwi Prantara,MM , Wakil Ketua Pengadilan Negeri, FORKOMPINDA, Asisten,Staf Ahli,Sekwan,Kepala OPD dan berserta Jajarannya di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kemudian pengambilan sumpah/janji Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara yang dipandu oleh Wakil ketua pengadilan Negeri Rantauprapat maka, H. Indra Surya Bakti Simatupang,SH.M.Kn telah sah menjadi Ketua DPRD Defenitif dari Partai Golkar, Momen pelantikan ini juga merupakan Momen penting yang ditunggu-tunggu.

Tanpa Ketua DPRD dan kelengkapannya maka segala proses Regulasi yang hendak dilakukan akan mengalami Stagnan maupun Solideritas kebersamaan Dewan untuk mendukung dan memastikan bahwa Visi dan  Misi Labuhanbatu Utara Hebat akan berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap bersikap kritis, cepat dan tanggap atas aspirasi dan kepentingan Masyarakat yang semakin berkembang. tingkatkan Solidaritas dan kebersamaan dengan Azas Kolegtif dan Collegial yaitu satu untuk semua, dan semua untuk satu, dengan mengutamakan kepentingan Bangsa dan Negara diatas kepentingan Pribadi maupun Golongan Hal Ini disampaikan Ketua DPRD didalam Rapat tersebut.

Sekedar Informasi H. Indra Surya Bakti Simatupang,SH.M.Kn beliau sudah 3 Periode menjadi Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Masa Jabatan 2009-2014, Masa Jabatan 2014-2019 dan Masa Jabatan 2019-2024, Selanjutnya Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah/Janji Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Masa Jabatan 2019-2024 berjalan dengan Suksess (Humas Setwan/Rizal, Ikhsan, Iin).

Baca Juga Berita Dibawah Ini : 

NB : Subscribe Channel DPRD Labura agar tidak ketinggalan berbagai berita menarik dan bermanfaat seputar kegiatan Anggota DPRD, setiap hari.