Senin , 2 Agustus 2021
Anggota DPRD Monitoring/Pengawasan Tentang Persiapan Puskesmas Dalam Upaya Pencegahan Penularan Covid 19

Anggota DPRD Monitoring/Pengawasan Tentang Persiapan Puskesmas Dalam Upaya Pencegahan Penularan Covid 19

Jum’at Tanggal 17/04/2020, Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Berkunjung Ke Puskesmas dalam rangka Monitoring/Pengawasan tentang persiapan Puskesmas dalam upaya pencegahan penularan Covid 19 . Kunjungan Ini dipimpin Oleh Wakil Ketua DPRD Ir. H. Yusrial Suprianto Pasaribu dan didampingi oleh Ketua Komisi B Muhammad Rafiq serta Anggota DPRD Suherman dan Darwin Halomoan Tanjung, SE.

Selanjutnya dalam Monitoring/Pengawasan Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara tentang Upaya Persiapan Pencegahan Penularan Covid 19 yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara melalui Dinas Kesehatan dalam bentuk peningkatan pelayanan dan perlengkapan alat medis di Puskesmas Kecamatan Marbau, Kecamatan Aek Natas dan Kecamatan Na IX-X.

Dalam mengantisipasi penyebaran dan penanganan Covid 19, Setiap Puskesmas di Kabupaten Labuhanbatu Utara telah melakukan kebijakan dalam bentuk pengawasan kegiatan masyarakat yang pergi dan datang dari luar daerah.

Namun dalam penanganan fasilitas kesehatan masih di rasa perlu untuk lebih di tingkatkan dengan penambahan alat kesehatan seperti APD untuk para medis dan alat pengecekan Covid 19 (Humas Setwan/Rizal, Ikhsan, Iin).

Baca Juga Berita Dibawah Ini :