Rabu , 20 Oktober 2021
Anggota DPRD Monitoring Mengenai Bantuan Perusahaan Ke Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

Anggota DPRD Monitoring Mengenai Bantuan Perusahaan Ke Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

Selasa tanggal 09/06/2020 Rombongan Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara melakukan kunjungan Ke Perusahaan yang ada Di Wilayah Kecamatan Aek Natas,NA IX-X, Aek Kuo dan Kecamatan Marbau. Rombongan dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Ir. H. Yusrial Suprianto Pasaribu dan didampingi oleh Anggota DPRD Khoirul Anwar Panjaitan,SE, Salmon Sijabat, SH, Darwin Halomongan Tanjung,SE, Wiliater Marpaung, Eli Lubis, H. Zaharuddin Tambunan, Lc,S.Pd.I dan Suherman.

Kunjungan tersebut dalam rangka Monitoring Mengenai Bantuan Perusahaan Ke Masyarakat Yang Terdampak Covid-19, dalam Kunjungan ini Wakil Ketua DPRD Ir. H. Yusrial Suprianto Pasaribu menyampaikan kepada pimpinan perusahaan bahwa dalam menanggulangi dampak Covid-19, kedapannya Corporate Social Responsibility (CSR) atau disebut juga Tanggung jawab Sosial Perusahaan tersebut harus Fokus untuk membantu Masyarakat terutama berbentuk sembako, dikarenakan saat ini Masyarakat sangat membutukan bantuan dari Perusahaan ( Humas Setwan/ Rizal, Ikhsan dan Iin).

Baca Juga Berita Dibawah Ini : 

NB : Subscribe Channel DPRD Labura agar tidak ketinggalan berbagai berita menarik dan bermanfaat seputar kegiatan Anggota DPRD, setiap hari.