Jumat , 14 Mei 2021

Anggota DPRD Labura Menghadiri Sosialisasi Kewajiban Perpajakan Yang digelar KP2KP

Rabu tanggal 10/03/2021 Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) menggelar Sosialiasi Kewajiban Perpajakan Di Ruang Rapat Paripurna, yang dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Ir. H. Yusrial Suprianto dan Anggota DPRD Labuhanbatu Utara.

Sosialisasi ini digelar sesuai imbauan Kementerian Keuangan Republik  Indonesia Direktorat Jenderal Pajak Nomor : S-777/WPJ.26/KP.03/2021, Seperti kita ketahui bahwa pajak merupakan sumber penerimaan negara yang sangat dibutuhkan untuk mendorong pemulihan ekonomi negara kita.

Dimana Pembangunan yang dilakukan di suatu Daerah, merupakan tugas yang harus dilakukan oleh setiap Pemerintah Daerah untuk menjadikan wilayahnya layak sebagai tempat untuk dihuni oleh Masyarakatnya.

Namun pembangunan yang dilakukan oleh setiap pemerintah Daerah tentunya membutuhkan dana atau anggaran yang biasanya bersumber dari pendapatan pajak daerah dari kewajiban Masyarakat dalam membayar pajak setiap tahunnya.

Wakil Ketua DPRD Labura Ir. H. Yusrial Suprianto mangajak Masyarakat Labuhanbatu Utara agar taat membayar bajak, dimana Salah satu upaya untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) adalah dengan cara meningkatkan pendapatan dari sektor pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) perkotaan maupun perdesaan (Humas Setwan/Rizal, Ikhsan, Iin).

Baca Juga Berita Dibawah Ini :