Senin , 10 Agustus 2020
Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Masa Jabatan 2019-2024

Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Masa Jabatan 2019-2024

Berdasarkan surat keputusan Gubernur Sumatera Utara Nomor 188.44/653/KPTS/2019 tanggl 24 Oktober 2019 tentang peresmian pengangkatan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara Kamis Tanggal 31/10/2019. Maka Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara Melaksanakan Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Masa Jabatan 2019-2024, rapat tersebut dipimpin oleh ketua sementara DPRD Drs. H. Ali Tambunan dan dihadiri oleh wakil ketua sementara H. Amran Pasaribu dan Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Periode 2019-2024 , Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah,SE, Ketua Pengadilan Negeri, FORKOPIMDA Kabupaten Labuhanbatu Raya, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Sekwan, Kepala OPD berserta jajarannya di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kemudian pengambilan sumpah/janji pimpinan DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara yang dipandu oleh ketua pengadilan Negeri Rantauprapat Khamozaro Waruwu, SH maka Drs. H. Ali Tambunan telah sah menjadi Ketua DPRD Defenitif dari Partai Golkar, H. Amran Pasaribu sebagai wakil I ketua DPRD dari Partai Hanura, dan Ir. H. Yusrial Suprianto sebagai wakil II ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara masa jabatan 2019-2024 dari Partai PKB.

Dengan telah Definitifnya Pimpinan DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara, pembentuk alat kelengkapan lainnya dapat terlaksana dengan baik, perlu dukungan dan kerja sama yang baik dari elemenya masyarakat, rekan Anggota DPRD dan pihak Eksekutif maupun unsur jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Labuhanbatu sehingga dapat menghasilkan kinerja yang lebih baik dan berkualitas hal ini disampaikan oleh Drs. H. Ali Tambunan (Ketua DPRD) dalam kata sambutannya. Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Masa Jabatan 2019-2024 berjalan SUKSESS ( Humas Setwan/ Rizal dan Ikhsan).

Baca Juga Berita Dibawah Ini :