Senin , 10 Agustus 2020
Aksi Demontrasi Pemuda Pancasila Terhadap Penolakan Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP)

Pemuda Pancasila Melakukan Demontrasi Ke Kantor DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara

Senin tanggal 06/07/2020 Pemuda Pancasila melakukan Demontrasi Ke Kantor DPRD Kabupaten Labuhabatu Utara, Para Demontrans tersebut diterima oleh Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara. Selanjutnya Pemuda Pancasila berunjuk rasa disebabkan penolakan Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP), Dalam melaksanakan Demontrasi tersebut Pemuda Pancasila menyatakan pandangan dan sikapnya dihadapan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Utara sebagai berikut:

  1. Menolak RUU HIP, meminta kepada presiden RI dan DPR RI melalui DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk membatalkan dan menghentikan pembahasan RUU HIP tersebut.
  2. Meminta kepada presiden RI dan DPR RI , mencabut dan menghilangkan RUU HIP dari program legislasi nasional serta prolegnas prioritas.
  3. Meminta kepada presiden RI dan kepada kepolisian RI untuk menindak secara hukum inisiator dan para pendukung RUU HIP yang telah meresahkan dan memicu perpecahan bangsa Indonesia.
  4. Mendukung TNI ( tentara nasional Indonesia ) dan kepolisian RI memberantas paham komunis dan menegakkan proses hukum terhadap organisasi – organisasi dan lembaga serta oknum – oknum yang di indikasikan terpapar paham komunis.
  5. Mengajak seluruh elemen masyarakat, organisasi pemerintah dan organisasi non pemerintah untuk menjaga bangsa Indonesia dari bahaya paham komunis.

Aksi Demontrasi Pemuda Pancasila Terhadap Penolakan Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP) berlangsung dengan DAMAI (Humas Setwan/Rizal,Ikhsan dan Iin).

Baca Juga Berita Dibawah Ini :

NB : Subscribe Channel DPRD Labura agar tidak ketinggalan berbagai berita menarik dan bermanfaat seputar kegiatan Anggota DPRD, setiap hari.